Jumat, 25 Februari 2011

Saya akan berbagi pengalaman kepada anda semua masalah USB Device Not Recognized, waktu itu saya membeli Hub USB yang cabang 4, ketika saya tancapkan ke PC muncul tulisan / pesan seperti pada gambar di bawah ini

Saya coba cabut dan tancapkan lagi tetap tidak bisa, aseeem udah di beli tapi ga bisa dipakai gumam saya. Well ada 2 cara untuk mengatasi masalah tersebut.
cara yang pertama :

1. Pergi ke control panel>> add hadware
2. Next>> next kan aja, bila yang bermasalah akan ada tanda seru warna kuning
3. Pilih tanda kuning tersebut dan next until finish

Gimana dah bisa?, kalau belum bisa ikuti cara yang kedua, its very simple and easy

1. Matikan komputer anda (melalui shutdown)
2. Cabut kabel power dari arus listrik
3. Tunggu kira2 1 menit dan tancapkan lagi
4. Hidupkan komputernya

kalau tetap saja ga bisa, ga tau lagi saya tu, sebab cara2 diatas sudah saya praktekkan dan berhasil. Oh iya cara yang kedua tersebut bisa juga untuk mengatasi LAN yang sering Unplugged, selesai. [The original was written by Sadaktilu]

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, silahkan tulis komentar anda disini sebagai masukan bagi saya kedepan. Makase

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut