Sabtu, 11 Desember 2010

Pengen belajar mengetik dengan 10 jari?
mudah saja ga usah ngambik kursus deeeeh, pakek game yang satu ini, namanya "Typer Shark", tinggal googling aja pasti ketemu. Dulunya saya juga cuma bisa ngetik dengan 2 telunjuk saja dalam hati pengen jugak rasanya bisa mengetik 10 jari, kan nampak keren tuh orang nengoknya pasti kita dibilang udah profesional, weeeh canggih bisa mengetik 10 jari ajarin dooooong !!!!.
Dulu pernah pakek software (apa namanya saya lupa) tapi kurang syur saya. Awalnya saya ga tau juga ni game bisa untuk belajar mengetik 10 jari. Game ini terbagi menjadi dua, yang pertama membunuh ikan2 dengan mengetikkan huruf2 yang menempel di badannya. Hal ini untuk melatih kecepatan jari2 kita dalam mengetik, makin tinggi levelnya makin banyak dan cepat huruf2 yang kita ketik supaya ikan2 tersebut tidak memakan kita. Bagian yang kedua practice mengetik 10 jari murni. Level pertama untuk membiasakan jari2 kita supaya terbiasa dan lentur, supaya hafal letak2 huruf yang ada pada keyboard tanpa melihatnya.
Tenang saja asalkan rajin dan tekun kita latihan, bukan hitungan bulan atau minggu, dalam 2-3 hari saja anda sudah bisa mengetik dengan 10 jari dengan cepat dan tanpa melihat keyboard. Kalau dalam hitungan jam mungkinkah ? saya dengan yakin menjawab bisa, ga percaya? makanya dicoba.
Well selamat belajar ya !!! semoga sekelumit info dari saya ini bisa membantu.
[The original was written by Sadaktilu]

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, silahkan tulis komentar anda disini sebagai masukan bagi saya kedepan. Makase

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut