Senin, 22 November 2010
Biasanya kalau kita donwload dari megaupload itu tidak bisa kita resume kembali, eeeeeiiitss tapi tunggu dulu saya menemukan cara supaya file/video yg kita download dari megaupload bisa kita resume kembali. Saya menemukan triks ini secara tidak sengaja dan sekarang akan saya kasi tau caranya.
Syarat mutlak, harus punya IDM. Download saja seperti biasa, pada saat "Resume Capability" masi dalam keadaan "unknown" dan "downloaded" kira2 masi sekitar 0,80% langsung close saja IDM kamu, kemudian buka kembali menu IDM nya, klik kanan file tadi kemudian "Resume Download" en tadaaaaaaaa........file kamu sudah bisa diresume kembali. Happy downloading !! [The original was written by Sadaktilu]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank its working dude, lov u

Bang Arief Blog mengatakan...

Yeah...just share what i know,that all

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang aktif, silahkan tulis komentar anda disini sebagai masukan bagi saya kedepan. Makase

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Bang Arief Blog
Lihat profil lengkapku

Pengikut